Kamis, 21 Maret 2013

RMBC Template

RMBC Blogger Template
RMBC Blogger Tempalate, tempalate yang satu ini mungkin memang saya desain khusus untuk blog saya ini. dari segi layout, style dan yang lain sebagainya memang saya buat sesuai selera saya. Saya lebih memilih warna hijau sebagai tema blog saya bukan tanpa ada alasan, namun saya memilih warna hijau karena saya ingin blog saya ini tumbuh, seperti orang jawa mengatakan ijo royo-royo. Dengan warna hijau saya berharap nantinya Blog saya ini bisa terus tumbuh dan berkembang seperti halnya kita menamam pohon buah yang suatu saat jika pohon itu berbuah kita bisa memetik buahnya. 
Saya sendiri sebenarnya bukanlah seorang desainer template ataupun seorang Blogger yang hebat, jadi mohon di maklumi bila ada yang kurang sedap dipandang mata. Saya akan sangat senang jika menerima masukan kritik dan saran dari master-master semua, karena disini saya masih seorang yang sangat polos apa adanya.
Template ini terinspirasi dari template milik mas Rifky dan juga mas Jidat, beliau-beliau ini adalah teman satu komunitas saya di Komunitas Blogger Warok yang selalu membuat saya kagum, atas dasar kekaguman itu saya mencoba dan belajar mandiri mendesain template blog saya sendiri, karena tanpa belajar kita tidak akan bisa memperoleh apa yang kita inginkan.
Mungkin cukup sekian coretan saya kali ini, semoga tidak memjadi beban fikiran pembaca :). Oh iya, bagi sahabat blogger yang tertarik dengan template ini, dengan senang hati saya akan berbagi...