Senin, 17 Juni 2013

Makalah Instalasi Windows

Makalah Instalasi Windows

Makalah Instalasi Windows 8, Beriukut ini adalah contoh makalah Instalasi Windows 8. Makalah ini bukan tanpa sengaja saya buat, akan tetapi makalah ini adalah tugas dari dosen saya untuk membuat makalah tersebut. Saya sengaja memposting makalah yang saya buat tersebut supaya teman-teman yang membutuhkannya tidak kesulitan lagi dalam membuat makalah dengan judul yang sama, selain itu saya juga membutuhkan banyak masukan dari teman-teman semua, supaya kedepan saya bisa lebih baik lagi dalam pembuatan makalah dan juga bekal untuk skripsi saya nanti.
Sebelumnya marilah kita panjatkan rasa syukur kita kepada Alloh SWT yang telah memberikan rahmat, taufiq, hidayah serta inayahnya sehingga kita masih diberikan nikmat kesehatan, umur yang panjang dan rizqi yang lapang. Kedua kalinya sholawat beserta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Besar, Nabi Agung, Muhammad SAW yang mana beliau telah memimpin dan membawa umatnya dari zaman Jahiliyah menuju zaman Islamiyah.
Ketiga kalinya disini saya akan berbagi makalah tentang instalasi Windows 8 kepada teman-teman semua, dan saya mohon maaf jikalau masih ada banyak kekurangan dalam pembuatan makalah ini. Saya sadar saya tidak sedikpun dari kata sempurna, sebab kesempurnaan hanyalah milik Alloh SWT.

Makalah Instalasi Windows 8 bisa kawa-kawan unduh DISINI

Sekian dan terima kasih :)
#IndahnyaBerbagi