Rabu, 16 Oktober 2013

Best Blogger Template Valid HTML5 and CSS3

Best Blogger Template Valid HTML5 and CSS3, Akhirnya selesai juga pengerjaan simple template yang valid html5 dan css3 ini. Awalnya saya kesulitan dalam mengerjakan template ini, dikarenakan kurang kepemahaman saya tentang html5 dan css3. Setelah dua hari mencoba sambil mencari referensi kesana-kemari, akhir saya menemukan blog milik Kang Ismet yang beralamat di blog.kangismet.net. nah dari situlah saya mulai membaca-baca tutorial dari Kang Ismet tersebut sambil saya pelajari.
Akhirnya setelah seharian penuh didepan laptop, apa yang saya inginkan akhirnya kesampaian juga. Yaitu, sebuah template yang Simple, Fast Load, Valid HTML5 dan CSS3. Template ini memang sengaja saya desain sesimple munkin karena saya kurang suka tampilan yang terlalu berebihan.

Best Blogger Template Valid HTML5 and CSS3

Diatas adalah preview hasil cek validasi HTML5 dan test kecepatan Template saya ini, Meskipun begitu, mungkin masih ada banyak kekurangan pada template ini . Terima kasih Kang Ismet atas tutorialnya :)