Kamis, 21 Maret 2013

Facebook VS Twitter

Facebook VS Twitter pilih mana ya ?? siapa yang tidak kenal dengan Facebook ataupun Twitter. Mungkin itu adalah 2 hal yang tak pernah bisa lepas dari kegiatan saya sehari-hari. Setiap saya mulai masuk ke dunia yg tak nyata atau dunia maya keduanya tidak akan pernah ketinggalan, mulai dari update statuscek pesan,lihat komentar di Facebook atau sekedar cek mention di Twitter.


Facebook VS TwitterYah bagaimapun keduanya seolah-olah sudah melekat pada diri Saya. Akan tetapi jika berbicara tentang penilaian lain, seperti jumlah pengguna, Facebook masih unggul jauh dari Twitter. Menurut saya ada beberapa keledihan dan kekurangan dari Facebook dan Twitter itu sendiri, Facebook disebutkan memiliki sifat lebih privat. Sementara Twitter lebih terbuka, khususnya terkait penyebaran informasi via layanan online ini yang dapat berkicau sebegitu cepatnya, meski terbatas jumlah karakter. Namun akhir-akhir ini saya lebih aktif di Facebook karena tampilan Facebook TimeLinenya, saya masih suka 

mengutak-atik
tampilan TimeLine saya :D tetapi di Twitter saya juga tidak mau ketinggalan jadinya saya memilih kedua-duanya :D
NB: Tinggal tergantung pilihan pengguna, ingin lebih menghabiskan waktu di mana?