Sabtu, 01 Juni 2013

Blog Baru Saya

Alhamdulillah setelah sekian lama vakum dari aktifitas NgeBlog kini sedikit demi sedikit mulai ngeblog lagi. Dengan bermodalkan blog saya ronimedia.blogspot.com ini, bait mulai bait saya poskan. sedikit demi sedikit saya mulai aktif lagi di dunia Blogging. Lebih dari 1 Tahun saya hilang dari dunia Blogging setelah sebuah bencana melanda Blog saya. 2 Domain saya expired dan diparkir oleh orang lain. sehingga apa yang telah saya tulis setiap hari hilang tak tersisa. Blog saya yang menggunakan generator wordpress yaitu roniemedia.com adalah blog kesayangan saya dan ronie.info adalah adiknya. Saat itu saya sempat syok karena saya tak punya blog lagi dan merasa terlalu berat untuk memulai dari awal lagi.
Kemudian saya membuang jauh-jauh fikiran tersebut, akhirnya saya kembali ngeblog lagi bersama blog saya yang satu ini. Setelah beberapa bulan saya aktif ngeblog lagi saya membeli domain baru yang  nantinya akan saya jadikan Blog primary saya seperti halnya roniemedia.com dulu. Blog baru saya ini menggunakan mesin wordpress, bukan tanpa alasan. Saya adalah seorang Blogger pecinta cms, php dan javascript. jadi saya memilih generator wordpress lagi seperti yang dulu.
Bikan berarti blog ini saya tinggalkan karena saya punya Blog baru, Blog ini akan selalu saya update insyAlloh setiap hari :D.

Bagi kawan-kawan Blogger yang ingin mengintip Blog baru saya silahkan intip disini :D